Selasa, 10 September 2013

Cinta datang di saat dia pergi

namaku dinda, saat ini aku duduk di bangku sekolah SMA HARAPAN MANDIRI.
 Saat tuh aku lagi jalan-jalan di taman dengan teman, di saat aku hendak berjalan tiba-tiba saja seorang cowok menghampiri aku dan temanku. Aku kira cowok tuh ingin berbuat jahat tapi tidak, dia malah mengajak kami berkenalan. Setelah berkenalan, kami pun jalan-jalan di taman itu. Gak terasa hari sudah mulai sore, aku pun mengajak teman ku untuk pulang. Pas aku mau ngajak pulang teman-temanku tiba-tiba saja cowok itu memanggil ku untuk meminta nomor handphone ku, dan aku pun langsung kasih aja, mana tau bisa jadi teman curhat?''pikirku dalam hati''. Setelah aku kasih, aku langsung meninggal kan taman tuh dan segera pulang kerumah . Sesampai nya di rumah, aku langsung saja di sms sama cowok yg di taman tuh, aku pun langsung membalas sms nya. Aku pikir kenapa yah ini cowok perhatian banget? padahal kan baru kenal?? ah udah lah, aku hanya bisa menganggap nya kawan kalau pun cowok tuh punya perasaan lebih ke aku nya. Cowok tuh pernah cerita ke aku tentang penyakit nya. Aku sedih mendengar cerita nya. Setelah lebih 2 bulan aku mengenal nya, mulai lah muncul perasaan lebih ke cowok tuh ntah tuh cinta atau sayang aku pun gk tau. Selama 2 bulan tuh kami tidak pernah putus komunikasi, tapi setelah aku udah ada rasa sama dia, dia mulai jarang nelpon atau sms aku. Disaat dia gk sms aku, aku khawatir dengan keadaan nya apalagi dia mempunyai sakit kronis. Hingga pada suatu saat dia sms aku begini''dinda, jgn cri' A lagi yah, A harap dinda gk ada perasaan ke A.
A syang sma dinda, A harap dinda bisa jaga diri yah kalau A gk ada lagi di dunia ini''. Mulai lah air mata ni menetes membaca sms dari nya :'(. hingga pada suatu saat aku dapat sms dari keluarga nya bahwa dia pergi untuk selama-lama nya. Awal nya aku gak percaya, tapi setelah aku pergi ke rumah nya langsung barulah aku peracaya kalau dia akan meninggalkan ku selama-lama nya. Aku pun langsung nangis, aku gk sanggup melihat nya utk yang trakhir kali. aku pun langsung meninggalkan tempat itu dan segera pergi ke taman dimana tempat pertama kali kami jumpa. lalu aku pun berkata ''tuhan mengapa cinta datang disaat dia sudah pergi??''. saat tuh aku pun berusaha move on dri dia, dan skarang aku pun sdah bisa move on dri dia :)

karya : dinda fajar fadilla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar